Alumni FH UNPAR Angkatan 1981 Gelar Reuni Merayakan Persahabatan 41 Tahun

ilumnifhunpar.com – Bertempat di Puri Setiabudhi Hotel, Sabtu (23/07/2022), alumni FH UNPAR Angkatan 1981 menggelar reuni bersama dengan tema “Merayakan Persahabatan 41 Tahun”.

Acara ini dihadiri 65 orang alumni beserta keluarga, Dekan FH UNPAR Liona Nanang, dan Ketua Umum Ikatan Alumni Fakultas Hukum UNPAR Samuel Hutabarat. Sebelum memasuki area kegiatan, peserta diarahkan untuk menjalankan tes swab.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan doa bersama yang dilanjutkan dengan sambutan. Dalam sambutannya, Dedy Siswadi, Ketua Panitia Reuni, mengucapkan syukur atas pelaksanaan reuni ini.

“Saya dan tentunya kita semua bersyukur atas terwujudnya kegiatan reuni FH UNPAR angkatan 1981. Sudah cukup lama kita merindukan berkumpul seperti ini. Semoga dengan reuni ini silahturahmi di antara kita dapat terus terjaga,” ujarnya.

Sementara itu Samuel Hutabarat menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas undangan kepada Ilumni untuk menghadiri reuni tersebut.

“Saya mewakili kawan-kawan pengurus Ilumni mengucapkan selamat atas kegiatan ini. Kami juga berterima kasih atas undangannya. Semoga kita dapat berkolaborasi dan merajut silahturahmi yang tak putus,” ujar Samuel.

Pada kesempatan tersebut, Samuel juga menyampaikan perkembangan dari kepengurusan Ilumni FH UNPAR dan berharap seluruh elemen alumni untuk bersama-sama memberikan sumbangsih untuk almamater.

Senada dengan Samuel, Liona juga mengucapkan selamat dan terima kasih serta menyampaikan perkembangan di Fakultas Hukum.

“Mahasiswa FH banyak yang sudah berprestasi, baik di tingkat nasional maupun mancanegara. Keberhasilan yang berasal dari kerja keras mahasiswa dan dukungan berbagai pihak ini semoga dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan,” ujar Liona.

Acara juga diisi dengan hiburan musim, doorprize dan santap siang bersama. Selain itu, diadakan pemilihan Koordinator Angkatan 1981 yang digelar dengan suasana kekeluargaan. Dalam pemilihan koordinator, terpilih Dedy Siswadi sebagai koordinator dan Ria Susany sebagai wakil koordinator angkatan.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts